Yamaha Gelar Baksos dan Bukber Bersama Jurnalis, Fotographer dan Pegiat Media Sosial: Membangun Komunitas Yang Berkelanjutan.

Yamaha, sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor, tidak hanya dikenal karena inovasi teknologinya, tetapi juga komitmennya dalam memberikan dampak positif pada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui kegiatan bakti sosial (baksos) dan buka bersama (bukber) yang diadakan bersama jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Alfa Scorpii selaku main dealer Yamaha ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan antara Yamaha dengan para praktisi media, tetapi juga untuk membangun komunitas yang berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Baksos: Membawa Sentuhan Kasih Ke Masyarakat

Baksos yang diselenggarakan oleh Yamaha merupakan wujud nyata dari komitmennya dalam memberikan kontribusi positif pada masyarakat. Melalui kegiatan ini, Yamaha berupaya untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Dengan melibatkan jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial, Yamaha tidak hanya menyebarkan pesan kebaikan kepada masyarakat melalui media, tetapi juga mengajak mereka untuk turut berpartisipasi dalam aksi nyata yang bermanfaat bagi sesama.

Acara baksos ini juga dihadiri oleh Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumut, Jonny Ramadhan Silalahi, Rekan-rekan Media, Influencer, Blogger, Fotografer dan Perwakilan PT YIMM.

Acara dimulai dengan berbagi paket sembako di Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah yang berada di Pulo Brayan Kota Medan.

Selanjutnya Yamaha beserta pegiat Media menuju ke tempat pembuangan akhir (TPA) di Sei Deli dan membagikan paket sembako kepada petugas yang berada di kawasan kelurahan Silalas tersebut.

Bukber: Membangun Jaringan dan Kolaborasi Yang kokoh

Selain baksos, Yamaha juga mengadakan buka bersama di Hotel Radisson Medan sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara Yamaha dengan para praktisi media. Melalui acara ini, para jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial memiliki kesempatan untuk bertukar pengalaman, berbagi ide, dan membangun kolaborasi yang saling menguntungkan.

Bukber bukan hanya tentang makan bersama, tetapi juga tentang memperkuat jaringan dan membangun sinergi untuk menciptakan dampak yang lebih besar dalam industri media dan masyarakat.

Mencuri Perhatian: Yamaha LEXi LX 155

Ada yang menarik dalam kegiatan bukber kali ini, perhatian semua peserta yang hadir sontak tertuju kepada Line Up terbaru dari keluarga MAXI Yamaha yang berada di tengah lokasi acara yaitu LEXi LX 155.

Skutik MAXI terbaru ini berhasil menjadi perbincangan praktisi media yang hadir, hal ini terlihat dari antusias yang mencoba dan mengambil gambar bersama Yamaha LEXi LX 155. Terlihat juga ada beberapa yang bertanya kepada team Yamaha tentang Fitur dan Promo yang berlaku saat ini.

Bukan hal yang baru jika LEXi LX mendapat perhatian khusus oleh masyarakat, semenjak pertama kali diluncurkan pada awal 2024 lalu, Yamaha LEXi LX memang menjadi pilihan utama skutik yang disukai oleh masyarakat.

Mengusung konsep Simple But Maxi, Yamaha LEXi LX hadir membawa banyak fitur-fitur unggulan seperti Mesin Baru Bluecore 155cc + VVA yang menjadikan skutik ini bertenaga dan handal di segala medan.

Selain itu nuansa MAXI terlihat jelas dari desain dan lekukan body yang Sporty, Jok lebar serta Dek Rata menjadi nilai tambah LEXi LX 155 yang membuat skutik ini mudah dikendarai.

Membangun Komunitas Yang Berkelanjutan

Kegiatan baksos dan bukber yang diadakan oleh Yamaha bukanlah sekadar acara sesaat, tetapi merupakan bagian dari upaya yang berkelanjutan dalam membangun komunitas yang peduli dan bertanggung jawab. Dengan melibatkan berbagai pihak, termasuk jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial, Yamaha berharap dapat menciptakan lingkungan yang inklusif dan berdaya, di mana setiap individu dapat berkontribusi secara positif untuk kemajuan bersama.

”Baksos dan Bukber yang digelar oleh Yamaha hari ini adalah wujud dari komitmen Yamaha dalam menciptakan lingkungan yang inklusif dan berdampak positif sehingga setiap orang dapat merasakan manfaat atas kehadiran Yamaha di tengah masyarakat,” ujar Mr Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii

Kesimpulan: Memperkuat Keterlibatan dan Dampak Positif

Dalam upaya untuk memperkuat keterlibatan dengan para praktisi media dan memberikan dampak positif pada masyarakat, Yamaha telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan baksos dan bukber. Melalui kolaborasi dengan jurnalis, fotografer, dan pegiat media sosial, Yamaha tidak hanya memperluas jangkauan pesan-pesan positifnya, tetapi juga mampu membangun komunitas yang berkelanjutan dan memiliki dampak nyata dalam masyarakat.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita untuk turut berkontribusi dalam membangun sebuah dunia yang lebih baik melalui kolaborasi dan aksi nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *